• home
Home » » Lowongan Kerja Perawat (ners) Cileungsi Bulan November 2014

Lowongan Kerja Perawat (ners) Cileungsi Bulan November 2014 - Kali ini Lowongan Kerja Terbaru akan memberikan informasi lowongan pekerjaan di daerah Cileungsi untuk bulan November yang nantinya akan di posisikan sebagai Perawat Berikut Informasi Lowongan Kerja Perawat (ners) Cileungsi Bulan November 2014 selengkapnya.

PT BUKAKA TEKNIK UTAMA

Profile perusahaan

PT. Bukaka Teknik Utama adalah perusahaan nasional terkemuka dalam rancang-bangun rekayasa, konstruksi, dan manufaktur bidang energi, transportasi dan telekomunikasi. Dimulai pada tahun 1978, dari operasi skala kecil dengan hanya dua belas karyawan dan lini produk tunggal, Bukaka telah tumbuh menjadi perusahaan multi-juta dolar dengan ribuan karyawan.

Saat ini PT BUKAKA TEKNIK UTAMA membuka kesempatan bagi para profesional untuk mengejar karir & berkembang di PT BUKAKA TEKNIK UTAMA.

Detil Pekerjaan

PERAWAT (Kode Posisi : NRS)
Persyaratan :
Pria / Wanita
Usia maksimal 25 tahun
Minimal lulusan D3 Keperawatan
Memiliki pengalaman sebagai perawat minimal 1 tahun
Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
Berpenampilan menarik, ramah
Bertanggung jawab, loyal, jujur
Disiplin
Bersedia untuk segera bekerja
Bila mana anda tertarik dan ingin bergabung bersama PT BUKAKA TEKNIK UTAMA, Silahkan kirim lamaran, (CV) anda melalui via email ke : recruitment.bukaka@job4u.com

Sekian Informasi Lowongan kerja yang dapat kami berikan kepada anda mengenai Lowongan Kerja Perawat (ners) Cileungsi Bulan November 2014, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda menemukan pekerjaan yang cocok untuk peluang karir kedepanya. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar