• home
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Palembang Desember 2014

Lowongan Kerja Terbaru Palembang Desember 2014 - Untuk anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru, kami update lowongan pada Lulusan SMP, SMA, Lulusan D3, S1 yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Lowongan Kerja Terbaru Palembang Desember 2014

MITRA UTAMA MADANI, PT

KESEMPATAN BERKARIER

PT. Mitra Utama Madani, afiliasi strategis dari PT. PNM (Persero), membutuhkan karyawan untuk posisi Staf SDM di Palembang dengan tugas dan persyaratan sebagai berikut:

STAF SDM DI PALEMBANG

Tugas dan tanggung jawab :
Melaksanakan proses administrasi kepegawaian, rekrutmen & seleksi, serta administrasi training.
Persyaratan:
Usia maksimal 26 tahun.
Pendidikan S1 psikologi.
Diutamakan memiliki pengalaman kerja 1 tahun dibidangnya.
Mampu melakukan administrasi psikotes.
Mampu mengoperasikan computer : Ms. Word dan Excell.
Bersedia ditempatkan di Palembang.

Perusahaan akan memberikan kompensasi, benefit serta fasilitas yang kompetitif. Kirimkan surat lamaran, riwayat hidup (CV), dokumen penunjang, dan pas photo terakhir ke alamat :

PT. Mitra Utama Madani,
Gedung Arthaloka Lt. 15
Jl. Jend. Sudirman, Kav. 2, Jakarta Pusat
Atau dapat dikirimkan lewat email ke:
mitrautamamadani@gmail.com

------------------------------------------

TUNAS CAHAYA MANDIRI WIDYATAMA, PT

PT. Tunas Cahaya Mandiri Widyatama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang maintenance telekomunikasi.membutuhkan posisi sbb:

ENGINEER FIBER OPTIC

Kualifikasi:
Pria umur max dibawah 35 tahun
Berpendidikan miniman D3 atau sederajat
Penggalaman 1-2 Tahun
Komunikatif,mampu bernegosiasi,dan membangun team kerja
Bersedia di tempatkan di Palembang.
Tugas-Tugas

Memimpin atau Mengkoordinasikan, Mengarahkan, dan Mengendalikan Pekerja Bawahannya Yang meliputi seluruh pekerjaan ES-PBS Sumbateng beserta pekerjaan colo.
Manager bertanggung jawab untuk mengatur, mengontrol dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia, didalam wilayah tanggung jawabnya. Yang meliputi seluruh pekerjaan ES-PBS Sumbateng beserta pekerjaan colo.
Wewenang

Wewenang dalam mendisiplinkan pegawai sesuai dengan ketentuan/peraturan yang berlaku di perusahaan.
Wewenang dalam menghentikan pegawai tetapi dengan persetujuan managemen.
Tanggung Jawab

Bertanggung jawab dalam melakukan supervisi langsung terhadap kepala Koordinasi/supervisor yang dibawahinya (serta mampu mensupervisi secara tidak langsung semua karyawan yang berada di bawah tanggung jawabnya). Termasuk dalam hal bimbingan/pelatihan kepada pegawai guna mencapai tingkat batas minimum kemampuan yang diperlukan bagi teamnya dan mendisiplinkan pegaawai sesuai dengan ketentuan/peraturan yang berlaku di perusahaan .
Bertanggung jawab dalam mencapai tingkat kuantitas dan kualitas dan schedule team dalam hal mengerjakan pekerjaaan yang telah ditetapkan dan disepakati bersama.
Bertanggung jawab terhadap keselamatan kerja dan standard kebersihan lingkungan kerja (keteraturan/kerapihan lingkungan kerja).
Bertanggung jawab dalam melakukan koordinasi dan membina kerja sama team yang solid.
Bertanggung jawab dalam memantau pencapaian closing doc dan pendukung lainnya untuk proses ke bagian administrasi pusat.
Bertanggung jawab dalam membuat laporan secara berkala kepada atasannya atas hasil kerjanya beserta analisa permasalahannya, tindakan–tindakan perbaikan atas permasalahan tersebut serta batas waktu estimasi penyelesaian masalah–masalah tersebut secara singkat, padat dan kongkrit.
Kondisi Kerja

Pekerjaan sebagian besar berada dan dilakukan dibagian lapangan,
Jika ada project baru,akan disampaikan secara terpisah dalam uraian pekerjaan tersebut.

Surat lamaran dan CV dapat dikirim ke:
PT. Tunas Cahaya Mandiri Widyatama
Jl. Residen Abdul Rozak ( Kebun Sirih )
No. 134/136 RT 01/01
Kel. Bukit Sangkal Kec. Kalidoni
Palembang 30114

Baru saja and membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Palembang Desember 2014 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Terbaru Purwokerto Desember 2014


0 komentar:

Posting Komentar