• home
Home » » Lowongan Kerja Tasikmalaya Desember 2014

Lowongan Kerja Tasikmalaya Desember 2014 - Untuk anda yang sedang mengiinkan bekerja di bidang Manufactur, saat ini kami telah memberikan info lowongan kerja PT Astra International.Tbk untuk anda. Info Lowongan Kerja Terbaru akan terus menambah informasi lowongan kerja lainnya agar anda mempunyai banyak referensi lowongan kerja, yang admin harapkan dengan semakin banyaknya referensi lowongan untuk anda maka kesempatan anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda semakin besar.


PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk

Profile perusahaan

PT Astra International Tbk (Perseroan) didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, Perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage’s sebesar 50,1%. PT Astra International berada di Jakarta, Indonesia,


Detil Pekerjaan


Lowongan Kerja PT Astra International Tbk
Engineering Staff
Persyaratan :
o Pria atau wanita
o Usia maksimal 25 tahun
o Pendidikan D3 / S1 dari Teknik Mesin / Elektro / Industri / Kimia / Penerbangan / Perkapalan / Perpipaan / Metalurgi / Material dan Kimia Murni
o Fresh graduateatau pengalaman maksimal 1-5 tahun
o IPK minimal 2,8 untuk D3 dan 2,9 untuk S1
o Bersedia ditempatkan di area Jabotabek

Kirimkan lamaran dan CV lengkap via e-mail ke;
astrainternational78@gmail.com
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Demikian info menarik tentang Lowongan Kerja Tasikmalaya Desember 2014 pada kesempatan kali ini. Semoga dengan lowongan yang admin berikan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Jangan lupa juga untuk membaca Lowongan Kerja Bekasi Desember 2014 untuk tambahan referensi lowongan untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar