• home
Home » » Lowongan Kerja Sumbawa Desember 2014

Lowongan Hari ini seputar Lowongan Kerja Sumbawa Desember 2014 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Sumbawa dan sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin Lowongan Kerja Desember 2014 akan berbagi info tentang Lowongan Kerja Sumbawa Desember 2014 dari PT. Mutualplus Global Resources, jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.


MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES


PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak dibidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Kami bekerja sama dengan PT. Branita Sandhini (Monsanto), yang saat ini sedang membutuhkan kandidat muda berbakat untuk bekerja pada posisi :

Marketing Development Officer

Kualifikasi:

Pria
Sarjana pertanian
Memiliki pengalaman bekerja pada posisi yang sama
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
Memiliki kendaraan dan SIM
Menguasai area Sumbawa

Kirimkan CV dan pas photo


Recruitment Officer
PT. Mutualplus Global Resources
Jl. Nusa Kambangan No. 132 A Denpasar 80113
Phone : (0361) 8423373
Official Website : www.mutualplus.co.id
Email : denpasar@mutualplus.co.id



Sekian Informasi Lowongan kerja yang dapat kami berikan kepada anda mengenai Lowongan Kerja Sumbawa Desember 2014, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda menemukan pekerjaan yang cocok untuk peluang karir kedepanya. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar