• home
Home » » Lowongan Kerja Pangkal Pinang Desember 2014

Lowongan Kerja Pangkal Pinang Desember 2014 - Lowongan Pekerjaan akan menyammpaikan Informasi kepada anda tentang Lowongan Kerja Pangkal Pinang Desember 2014 yang akan menerima karyawan dengan posisi kerja sebagai Staff Accounting untuk Min. D3 . Berikut Informasi Lowongan Kerja Pangkal Pinang Desember 2014 selengkapnya.


PT. Pandu Siwi Sentosa adalah Sebuah Perusahaan Nasional yang bergerak di bidang Logistik, Transportasi dan Kurir yang terbesar dibawah bendera Pandu Logistics.Saat ini Pandu Logistics, yang beroperasi di lebih dari 158 cabang di seluruh Indonesia, terus mengembangkan usahanya baik berupa peningkatan kualitas pelayanan maupun perluasan jangkauan layanannya agar dapat lebih berperan dalam mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia.Bagi Anda putera terbaik yang masih terus mencari tantangan pekerjaan namun tetap tidak meninggalkan syari'ah, tersedia beberapa peluang untuk bergabung bersama kami sebagai:

STAFF ACCOUNTING (PANGKAL PINANG)
Pangkal Pinang

Requirements:

Pria/Wanita
Usia max 30 tahun
Pendidikan min D3 Ekonomi, Akuntansi, Pajak
Berpengalaman di bidang yang sama min 1 tahun di bidang Accounting/Finance
Mampu mengoperasikan komputer Microsoft Office (Excell), Perpajakan
Komunikatif
Penampilan yang menarik
Belum menikah
Penempatan Pangkal Pinang
Responsibilities :

Bertanggung jawab terhadap pencatatan, pemeriksaan dan pengumpulan data dalam rangka penyajian laporan keuangan sesuai dengan standar akuntansi serta menyimpan, memelihara dan mengamankan seluruh bukti transaksi yang ada




Kirim lamaran anda ke:

HRD Departement (UP : Diyah)

PT Pandu Siwi Sentosa
Graha Pandu
Jl. Raya Bekasi Timur Km. 18 No. 30
Klender, Jakarta Timur Indonesia

atau

silahkan email ke :
recruitment@pandulogistics.com
halimatus.sadiyah@pandulogistics.com

------------------------------------------------
:: URGENTLY REQUIRED ::



CIPUTRA GROUP was founded by Ir. Ciputra and his family about 25 years ago. Our core business is property, but we have business activities in media and retail. We have been developing big scale housing complexes, malls, hotels, apartments, golf courses and other property related business.

Ciputra Group has 3 go-public companies (Ciputra Development Tbk, Ciputra Surya Tbk. Ciputra Property Tbk) and some non go public companies.

Now we aim to expand to all over Indonesia and other countries.

We need many young professionals to be part to our dynamic and innovative team.



FINANCE CONTROLLER PANGKALPINANG

Bertanggung jawab dalam pengelolaan keuangan proyek property seperti: Budgeting, cash flow, laporan pajak, laporan keuangan proyek, dsb.

KUALIFIKASI:

Wanita, max 30 tahun,
Pendidikan S1 akuntansi dari universitas ternama di Indonesia
Pengalaman min. 1 tahun di bidang Property/ Bank/ Hotel sebagai Supervisor Finance / Accounting
Bersedia di tempatkan di PANGKALPINANG

Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Pangkal Pinang Desember 2014, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Samarinda Desember 2014 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar