• home
Home » » Lowongan Kerja Bulan Desember 2014 Di Cikarang

Lowongan Kerja Bulan Desember 2014 Di Cikarang - Dengan senang hati kami akan terus memberikan informasi lowongan kerja terbaru untuk anda semuanya. Lowongan Kerja Terbaru selalu memberikan info info tentang lowongan pekerjaan yang terbaru dari lowongan kerja bank, lowongan kerja cpns, lowongan kerja sma, smk, d3, s1 serta dari perusahaan perusahaan besar di Indonesia, Lowongan Kerja Bulan Desember 2014 Di Cikarang adalah salah satu dari lowongan yang kami berikan untuk anda.

PT. KAYABA (VENDOR ASTRA)

Profile perusahaan

PT Kayaba Indonesia adalah pabrik shock absorber terbesar di Indonesia yang memproduksi shock absorber menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer).

Detil Pekerjaan

PT. KAYABA INDONESIA

PT. KAYABA INDONESIA adalah pabrik shock absorber terbesar di Indonesia yang memproduksi shock absorber menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer). Untuk penuhi program perusahaan itu maka PT. KAYABA INDONESIA mengundang beberapa profesional muda di bagiannya untuk mengisi posisi-posisi utama yang di tawarkan adalah sebaga Operator Produksi dan persyaratannya sebagai berikut :

Persyaratan :

Pria
Usia maksimal 21 tahun
Pendidikan minimal SMA sederajat semua jurusan
Bertanggung jawab, jujur dan disiplin
Tidak bertindik, bertatto dan berkacamata
Bersedia penempatan di kawasan MM2100

Job desk :

Memahami kerja dengan standar keamanan, kesehatan dan keselamatan
Malaksanakan kebijakan dan rencana produksi
Melaksanakan proses produksi dan prosedur kualitas


Persyaratan lainnya :

Mempuyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
Mengikuti tahapan interview, tertulis phsycotest dan ujian lainnya yang di persyaratkan oleh perusahaan
Mencantumkan nomor telepon rumah dan handphone yang bisa di hubungi, alamat tetap serta alamat e-mail untuk surat panggilan ( alamat terakhir, kode pos )
Pelamar yang memenuhi persyaratan tersebut di atas dapat mengirimkan lamarannya kepada Panitia Penerimaan Karyawan PT. Kayaba Indonesia

Via e-mail : melly.hrdkayaba@outlook.com

Via pos : PO BOX 4031 JKT 11100 (harap cantumkan : HRD Ibu Melly (HRD PT. KAYABA INDONESIA), No. HP Pelamar yang aktif dan PT. KAYABA INDONESIA. Alamat: Gedung Media PATROLI. Jl Gedong Panjang Raya No. 8 Pekojan, Tambora, Jakarta Barat (Kota Tua) kode pos 11240)



N.B : Khusus via pos, diharuskan mencantumkan PT yang dituju, nama HRD; Ibu Melly, nama pelamar dan no. Telpon pelamar yang aktif.

Untuk e-mail, hanya kirim data diri berupa nama pelamar, usia pelamar, pendidikan terakhir pelamar, domisili pelamar, dan nomor HP pelamar yang aktif.

DIKARENAKAN AKAN ADA PANGGILAN VIA SMS JIKA MENGIRIM POS DAN VIA E-MAIL ATAU SMS JIKA MENGIRIM DATA DIRI VIA E-MAIL.

------------------------------------

PT. Asmo Indonesia Corporation

Profile perusahaan


Detil Pekerjaan

PT.ASMO INDONESIA
Membutuhkan tenaga kerja yang handal, dimanis, kompeten, dan profesional dibidangnya, dengan ketentuan sebagai berikut :

Posisi: Operator Produksi (OP)
Persyaratan:
• Pria dan wanita
• Usia 18 - 23 Tahun
• Pendidikan SMK / Sederajat
• Tinggi badan minimal Pria 165cm, wanita 155cm.
• berbadan sehat dan tidak berkacamata

Fasilitas :
• Gaji Pokok UMR
• Jemputan dan U.Transport
• U.Makan ( Catering )
• U.Lembur Normatif
• Askes / Jamsoistek
• Seragam, etc.

Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi persyaratan di atas dapat segera kirim data diri anda, dengan Subject : OP-> PT.ASMO

SMS Data diri dengan Format :
(APPLY - PT.ASMO / Nama / Usia / Pendidikan / Tinggi badan / Alamat)
SMS Ke : 0896.6393.2722 (Ibu.Citra/ Div.HRD Recruitment)

Lowongan terbatas!

Sekiranya Lowongan Kerja Bulan Desember 2014 Di Cikarang yang bisa admin berikan pada saat ini untuk sobat semua. Jangan lupa untuk melihat lowongan pekerjaan lainnya pada blog ini. Kami juga menyediakan Lowongan Kerja Bulan Desember 2014 Di Jakarta untuk Sobat Semuanya. Salam Sukses, terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar