• home
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta Oktober 2014

Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta Oktober 2014 - Untuk anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru, kami update lowongan pada Lulusan SMP, SMA, Lulusan D3, S1 yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta Oktober 2014

EasyGoIn' Resto

Profile perusahaan


Detil Pekerjaan

EasyGoIn’ Restaurant & Cafe located on Jl. Prawirotaman in YOGYAKARTA is looking for a new Waitress.
We are a colourful and modern restaurant specialised in Mexican, Indonesian and Western food. Our customers are mostly tourists, expats and locals.
Female candidates only.
You must speak good English and being able to work till midnight.
You have a good attire and you are a friendly person who likes to talk to our guests.
You also shouldn't be older than 35 years.
Preferred if you already have experiences as a Waitress / Waiter / Pelayan.
We are looking for energetic & creative people who have ideas for improvements and are good team players.
Apply with your application letter, CV & photo to:
info@easygoingresto.com
Or by post mail:
EasyGoIn' Restaurant & Cafe
Jl. Prawirotaman No. 12
Yogyakarta 55153
Suitable candidates will get invited for an interview.
For more information about us, check our website or call us:
Phone: 0274 384 092

-------------------------------

PT.Agung Podomoro Group

Profile perusahaan

PT. Agung Podomoro Group merupakan perusahaan pengembang real estat yang juga perusahaan induk dari Agung Podomoro Group, yang telah terjun dalam bisnis properti selama lebih dari 40 tahun. Baik perusahaan maupun semua anak perusahaan memiliki kepentingan besar dalam pengembangan real estat dan properti seperti hunian (perumahan, apartemen, townhouse), komersial (mall, ruko), perkantoran, dan pengembangan superblok inovatif multifungsi di daerah-daerah bisnis yang strategis. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1969. Saat ini Membuka Lowongan Bagi Anda Yang Berminat Bergabung Bersama PT.Agung Poomoro Group.

Detil Pekerjaan

Responsibility

Melaksanakan proses administrasi karyawan yang akurat dan efisien, meliputi recruitment, training, compensation benefit, dan employee relation.
Memberikan pelayanan yang baik kepada karyawan atau departemen lain yang berhubungan dengan personalia.
Menyusun laporan administrasi personalia secara berkala kepada HRD Manager.

Skill Required

Lulus pendidikan S1 dari program Ilmu Hukum, Manajemen, atau Psikologi dari universitas ternama.
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi HR Administrator Officer, terutama di Universitas ternama di Indonesia maupun Luar Negeri.
Usia 23 s.d. 25 tahun.
Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer, terutama program Microsoft Office.
Memiliki kemampuan yang baik dalam pengaturan administrasi data.
Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dan dinamis.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, Silahkan kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4×6 Terbaru ke :

Email : agungpodomoro@groupmail.com
Alamat : Jl. Let. Jend. S. Parman kav 28, Jakarta Barat 11470.

Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta Oktober 2014 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Bengkulu Oktober 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

4 komentar:

  1. LOWONGAN KERJA HEALTH CARE REPRESENTATIVE PT PFIZER INDONESIA

    DIBUTUHKAN SEGERA

    Dunia Diseluruh, Karyawan Pfizer bekerja sama untuk memberikan effective positif BAGI Kesehatan * Semua orangutan di mana Saja. Sebagaimana revenue Kami untuk Selalu mengembangkan Produk-Produk Kesehatan Dan memperluas vehicles Bisnis secara global yang, Kami secara Konsisten MENCARI talenta-talenta baru Negara Kami MENCARI kandidat Yang memenuhi kualifikasi untuk mengisi Posisi:

    HEALTH CARE REPRESENTATIVE

    TUJUAN JOB
    (Keterangan dalam hal tertentu dari tujuan utama, tujuan atau fungsi dari posisi ini.)

    Jelajahi dan melihat ke peluang bisnis dan mengembangkan rencana bisnis teritori. Mengidentifikasi target pasar & klasifikasi HCP jelas. Jalankan, melakukan dan mengelola kegiatan promosi dalam target penjualan yang berlaku peraturan daerah dan kebijakan perusahaan dengan tujuan untuk mencapai.

    KUALIFIKASI DIBUTUHKAN

    (Deskripsi pendidikan, pengalaman kerja minimum dan kualifikasi keterampilan lain yang diperlukan untuk pemenuhan efektif tujuan dan pekerjaan tanggung jawab posisi ini)

    PENDIDIKAN:

    Gelar Sarjana di bidang apapun dan lulus HCR Uji Sertifikasi.
    Pengalaman: Fresh graduate atau pengalaman minimal 1 tahun

    PENGETAHUAN KHUSUS:

    Analytical
    Pengambilan Keputusan dan Keterampilan Pemecahan Masalah
    Keterampilan komunikasi yang baik (lisan dan tertulis)
    keterampilan interpersonal
    Proses dan berorientasi pada hasil

    PENGERTIAN BISNIS:

    Pemahaman umum tentang industri farmasi dan pasar dan kondisi wilayah

    TUGAS UTAMA & TANGGUNG JAWAB

    (Singkat tetapi khusus daftar tugas utama, tanggung jawab, proyek-proyek besar, keputusan, dll dari posisi ini.)
    Jelajahi dan melihat ke peluang bisnis dan mengembangkan rencana bisnis teritori. Mengidentifikasi target pasar & klasifikasi HCP jelas.
    Melaksanakan kegiatan pemasaran seperti: simposium, RTD, WSM, presentasi produk, berkoordinasi dengan departemen medis untuk mendapatkan speaker internal / eksternal; daftar kunjungan cakupan dan melaksanakan rencana panggilan mingguan dalam rangka mengembangkan penjualan yang ada dan baru
    Menjaga hubungan dengan masyarakat medis, melakukan kegiatan untuk mendukung pendaftaran produk Pfizer di rumah sakit dan / atau lembaga formularium di daerah dan memperbarui data untuk memastikan kepuasan, ulangi usaha dan / atau memperoleh dukungan dari mereka
    Menjaga dan menyegarkan produk dan pengetahuan medis dalam rangka melestarikan tingkat pengetahuan produk
    Memantau aktivitas pesaing, kebiasaan resep dokter, survei saham, mengumpulkan data saham dan berkoordinasi dengan distributor untuk memastikan efektivitas program pemasaran dan ketersediaan stok

    Kelengakapan berkas lamaran :
    1. Surat lamaran, CV lengkap dan Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai
    3. Fotokopi KTP.
    4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm

    Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim aplikasi lengkap anda
    ke E-mail recruitment yang tertera di bawah ini, cara melamar ( Via E-mail ).
    Silahkan kirim CV dan Aplikasi lengkap ke :

    Hrd – PT. Pfizer Indonesia
    Email : ( hrdpfizer@doctor.com )
    Hanya kandidat terpilih akan di konfirmasi melalui via phone/email untuk cv lamaran
    yang kami terima di perusahaan kami.

    CEO PT Pfizer Indonesia
    Luthfi Mardiansyah
    PT. Pfizer Indonesia Tbk
    Jl. Raya Bogor Km 28 Jakarta 13710, Jakarta Indonesia
    Catatan : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses,dan harap di cantumkan nama posisi yang anda inginkan disubject email

    BalasHapus
  2. LOWONGAN KERJA HEALTH CARE REPRESENTATIVE PT PFIZER INDONESIA

    DIBUTUHKAN SEGERA

    Dunia Diseluruh, Karyawan Pfizer bekerja sama untuk memberikan effective positif BAGI Kesehatan * Semua orangutan di mana Saja. Sebagaimana revenue Kami untuk Selalu mengembangkan Produk-Produk Kesehatan Dan memperluas vehicles Bisnis secara global yang, Kami secara Konsisten MENCARI talenta-talenta baru Negara Kami MENCARI kandidat Yang memenuhi kualifikasi untuk mengisi Posisi:

    HEALTH CARE REPRESENTATIVE

    TUJUAN JOB
    (Keterangan dalam hal tertentu dari tujuan utama, tujuan atau fungsi dari posisi ini.)

    Jelajahi dan melihat ke peluang bisnis dan mengembangkan rencana bisnis teritori. Mengidentifikasi target pasar & klasifikasi HCP jelas. Jalankan, melakukan dan mengelola kegiatan promosi dalam target penjualan yang berlaku peraturan daerah dan kebijakan perusahaan dengan tujuan untuk mencapai.

    KUALIFIKASI DIBUTUHKAN

    (Deskripsi pendidikan, pengalaman kerja minimum dan kualifikasi keterampilan lain yang diperlukan untuk pemenuhan efektif tujuan dan pekerjaan tanggung jawab posisi ini)

    PENDIDIKAN:

    Gelar Sarjana di bidang apapun dan lulus HCR Uji Sertifikasi.
    Pengalaman: Fresh graduate atau pengalaman minimal 1 tahun

    PENGETAHUAN KHUSUS:

    Analytical
    Pengambilan Keputusan dan Keterampilan Pemecahan Masalah
    Keterampilan komunikasi yang baik (lisan dan tertulis)
    keterampilan interpersonal
    Proses dan berorientasi pada hasil

    PENGERTIAN BISNIS:

    Pemahaman umum tentang industri farmasi dan pasar dan kondisi wilayah

    TUGAS UTAMA & TANGGUNG JAWAB

    (Singkat tetapi khusus daftar tugas utama, tanggung jawab, proyek-proyek besar, keputusan, dll dari posisi ini.)
    Jelajahi dan melihat ke peluang bisnis dan mengembangkan rencana bisnis teritori. Mengidentifikasi target pasar & klasifikasi HCP jelas.
    Melaksanakan kegiatan pemasaran seperti: simposium, RTD, WSM, presentasi produk, berkoordinasi dengan departemen medis untuk mendapatkan speaker internal / eksternal; daftar kunjungan cakupan dan melaksanakan rencana panggilan mingguan dalam rangka mengembangkan penjualan yang ada dan baru
    Menjaga hubungan dengan masyarakat medis, melakukan kegiatan untuk mendukung pendaftaran produk Pfizer di rumah sakit dan / atau lembaga formularium di daerah dan memperbarui data untuk memastikan kepuasan, ulangi usaha dan / atau memperoleh dukungan dari mereka
    Menjaga dan menyegarkan produk dan pengetahuan medis dalam rangka melestarikan tingkat pengetahuan produk
    Memantau aktivitas pesaing, kebiasaan resep dokter, survei saham, mengumpulkan data saham dan berkoordinasi dengan distributor untuk memastikan efektivitas program pemasaran dan ketersediaan stok

    Kelengakapan berkas lamaran :
    1. Surat lamaran, CV lengkap dan Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai
    3. Fotokopi KTP.
    4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm

    Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim aplikasi lengkap anda
    ke E-mail recruitment yang tertera di bawah ini, cara melamar ( Via E-mail ).
    Silahkan kirim CV dan Aplikasi lengkap ke :

    Hrd – PT. Pfizer Indonesia
    Email : ( hrdpfizer@doctor.com )
    Hanya kandidat terpilih akan di konfirmasi melalui via phone/email untuk cv lamaran
    yang kami terima di perusahaan kami.

    CEO PT Pfizer Indonesia
    Luthfi Mardiansyah
    PT. Pfizer Indonesia Tbk
    Jl. Raya Bogor Km 28 Jakarta 13710, Jakarta Indonesia
    Catatan : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses,
    dan harap di cantumkan nama posisi yang anda inginkan disubject email

    BalasHapus
  3. Job Vacancy – PT. Wilmar Nabati Indonesia
    We are the largest global processor and merchandiser of palm oil and lauric oils, a major oil palm plantation owner and the largest palm bio diesel manufacture in the world.
    We operate over 160 processing plants and employ about 67.000 people in more than 20 countries, with a primary focus in Indonesia, Malaysia, China, India, and Europe. Through an extensive distribution network, our products are sold to more than 50 countries globally. The scale, integration and logistical advantages of our business model provide significant operational synergies & cost efficiencies.
    To support our new business growth, we are looking for dynamic, energetic and highly motivated people to fill the following position:
    HR Officer (HR-UN)
    1. Male, Max Age 25 years old
    2. Education Qualification :
    a. Min. Undergraduate (D3) Industrial Engineering, Statistic with GPA min 2.5 (scale 4.0)
    b. Bachelor Degree (S1) in Psychology from reputable university with GPA min 2.5 (scale 4.0)
    3. Able to work in individual or in team
    4. Dicipline and Hard Worker
    5. Able to work in Under Pressure Situation
    6. Fluent in English both oral and written, min Pasif
    7. Has a good communication & interpersonal skills
    8. Willing to be placed in all operational units of Wilmar Group

    Kelengakapan berkas lamaran :
    1. Surat lamaran, CV lengkap dan Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai
    3. Fotokopi KTP.
    4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm
    Send your complete application letter with current photograph and CV to:
    By E-Mail :
    recruitment.wilmar@asia.com
    Head Office :
    PT. Wilmar Nabati Indonesia
    Multivision Tower Lt. 15 Jl. Kuningan Mulia Kav 9B Kuningan, Jakarta Selatan

    BalasHapus
  4. Job Position Business Development Manager (Expatriate)
    Job Category
    Agriculture and Irrigation
    Aviation
    Bridges
    Building services
    Consultancy
    Development Planning
    Energy
    Environment
    Geotechnical
    Highways
    Infrastructure
    International Development
    Legal & Contracts
    Maritime
    Marketing
    Project management
    Railways
    Structures
    Town Planning
    Urban Development and Infrastructure
    Waste Water
    Water

    Job Profile

    Mott MacDonald is a £1.2 billion management, engineering and development consultancy with 16,000 staff and a global reach spanning six continents. Our network of 180 principal offices in 140 countries gives us local market insight backed by world class expertise to deliver excellence for every client.
    Job Description
    • Capable of identifying potential business opportunities and explore new markets
    • Monitor market conditions and analyse key developments in various Industry segments and identify growth drivers.
    • Formulating & implementing aggressive pricing & sales strategies
    • Market intelligence & competition analysis to keep abreast of market trends.
    • Evaluation of Tender/enquiry, structuring competitive techno-commercial proposals & strategizing for bids.
    Bid proposal preparation on transportation sector but in general understand other sectors
    Candidate Specification
    • Degree or Masters in Civil Engineering with 15 to 20 years of experience in a similar capacity and industry
    • In depth technical knowledge on transportation or other sector with understanding risk assessment, contract negotiation & finalization techniques for Consultancy services.
    • Good communication, analytical skills and pro-active approach.
    • Ability to work autonomously with high level of commitment
    Good on people management skill.
    Dengan melampirkan :

    1. Foto copy kartu tanda penduduk (ktp) yang masih berlaku.
    2. Foto copy ijazah/surat tanda Lulus dan dilengkapi dengan daftar nilai (transkrip)
    1. yang sudah dilegalisir
    2. Foto copy akte kelahiran atau kurat kenal Lahir
    3. Daftar riwayat hidup (cv).
    4. Empat lembar pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm (diserahkan pada saat test TPA)
    5. Surat pernyataan bebas narkoba, kelakuan baik, keterangan berbadan sehat dan tidak buta warna (diserahkan pada saat mengirimkan cv lamaran ).

    Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas , silakan kirim application
    bekerja dan menyelesaikan cv aplikasi ke alamat email : recruitment.mottmac@asia.com


    PT . Mott MacDonald Indonesia
    S. Widjojo Centre , lantai 4 , Jl . Jenderal Sudirman Kav.71 ,Jakarta 12190 , Indonesia .
    Attn: Departemen Sumber Daya Manusia

    BalasHapus