• home
Home » » Lowongan Kerja Tebaru Surabaya Oktober 2014

Lowongan Kerja Tebaru Surabaya Oktober 2014 - Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja Sma, Smk, D3, dan S1 dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Lowongan Kerja Tebaru Surabaya Oktober 2014 selengkapnya...

DIANBATARA PERKASA

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Dianbatara Perkasa adalah perusahaan manufaktur yang berdiri sejak tahun 1990. Perusahaan yang beralamatkan di Jalan Raya Dungus KM 3.9, Sukodono. Sidoarjo. Jawa timur, mempunyai visi menjadi perusahaan innovative no. 1 di Indonesia serta misi yang diemban menjadi perusahaan yang konsisten dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan memberikan pelayanan yang terbaik serta terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan jasa sehingga dapat memberikan manfaat yang terbaik kepada konsumen. Saat ini, PT. Dianbatara Perkasa memiliki dukungan dari Sumber Daya Manusia yang handal dan professional, serta menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga dapat menciptakan produk dan jasa berkualitas.
SALES

Kualifikasi :

Pendidikan min. SMK/SMA
Usia max.35 thn.
Mempunyai pengalaman
Mau di tempatkan di luar kota.
Memiliki Sim A / C
Berpenampilan menarik

KOMISI MENARIK!!!!!!!

Kirim lamaran ke hrd.primas@gmail.com

-----------------------------------

SARI MAS PERMAI, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan pengolahan industri minyak nabati dengan bahan dasar Kelapa dan Kelapa Sawit berlokasi di kota Surabaya. Beroperasi lebih dari 33 tahun untuk penjualan nasional maupun multinasional dengan ditunjang teknologi modern. Membutuhkan tenaga profesional yang energik serta memiliki motivasi berprestasi dan berdedikasi yang tinggi untuk menempati posisi sebagai:

STAFF MAINTENANCE

Syarat:

Pria usia max 25 tahun
Lulusan universitas terkemuka. S1 Teknik Industri, IPK Min 3.00 (Fresh Graduate)
Mampu bekerja sama dalam team work dengan baik
Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Ms.Excel, Power Point)


Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan surat lamaran lengkap beserta pas photo terbaru, paling lambat 2 minggu setelah iklan ini dimuat kepada :

hrd@sarimas.com

Begitu anda membaca Lowongan Kerja Tebaru Surabaya Oktober 2014 saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Tebaru Gresik Oktober 2014 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Posting Komentar